Sunday, April 4, 2010

BIMETAL CONECTOR / KONEKTOR BIMETAL / BIMETALLIC CONNECTOR


Kami menyediakan Bimetallic Connector Type-A & Type-B.  Bimetallic Conenctor yang kami tawarkan terbuat dari tembaga & aluminium dengan kualitas kemurnian tinggi. Bimetalic Conenctor / Bimetalic Clamp kami adalah produk impor dari Singapore atau dari China.

Bimetallic Connector ( konektor bimetal atau BIMETALIC CLAMP ) terbentuk dari dua bagian, yaitu: tembaga dan aluminium. Bimetallic Conector ( konektor bimetal ) diperlukan untuk penyambungan dan memberikan transisi yang baik antara konduktor aluminium dan konduktor tembaga.

Bimetallic Connector ( konektor bimetal atau Bimetallic Clamp ) yang kami tawarkan memiliki kualitas yang tidak kalah dengan Bimetallic Connector ( konektor bimetal ) merek Furse, Erico atau produk sejenis yg lainnya yang anda bisa dapatkan dengan harga yang sangat kompetitif.





Bimetalic Clamp ( Bimetalic Connector ) yang kami suplai banyak dipergunakan dalam proyek telekomunikasi selular Indosat, Telkom Flexy, Mobile - 8, Telkomsel, NTS, Smart Telecom, dan PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia ( STI ) .

" JADI KENAPA BELI BIMETALLIC CONNECTOR MEREK ERICO & FURSE KALAU BIMETALLIC KAMI BAIK DAN MURAH? "

Bagi anda, utamanya kontraktor tower telekomunikasi seluler atau kontraktor CME, jangan ragu untuk menggunakan produk Bimetallic Connector ( konektor bimetal ) dari kami untuk sambungan antara kabel konduktor aluminium dan kabel konduktor tembaga. Ini akan menghemat biaya pembangunan anda.


Harga: Hubungi kami.

Berikut Kontak Toko Ground Rod:


Hubungi Bapak KOONG // SIGIT // SANTOSO
e-mail: lamdatek@yahoo.co.id // endysant@cbn.net.id

Nomer HP: 085283891600 // 085310538110 // 085814028789 // 085215866584

Nomer Faks: 0251-8384529
Alamat: TOKO GROUND ROD, Pasar Kenari Lama Lt. Dasar AKS No. 184
 Jl. Salemba Raya, Jakarta Pusat - Indonesia